=TESTIMONIAL=



8 thoughts on “=TESTIMONIAL=”

  1. Barang kloter dua udah nyampe bos…
    seperti biasa, packing bagus dan cepat sampai.
    semua kelengkapan lengkap.
    thx bonusnya.
    Buat semuanya, jgn ragu-ragu bertransaksi di sini…
    VERY RECOMMENDED SELLER!!!

  2. cannizaro distro..
    udah beberapa proyek gw percayakan pengerjaannya mantab lah pokoknya :d! Pelanggan banyak yang puas terus terang bahan yang dipakai bagus!!,wangi pula
    tapi kadang ada 1-2 sablonan yang kotor dikit ..but it’s ok lah..
    Sekali lagi thank u cannizaro…,semoga next time kita bisa bekerja sama lagi..

  3. Sebelumnya ane minta maap ne bos..
    kasih testinya lama bgt ane mo kasih testi ne buat agan satu ini
    agan satu ini bener2 TOP ABIZZZZZZZZZZ dah…ane puas bgt sama hasilnya
    Dari kualitas kaos ok pelayanan yang baik banget komunikasi selalu di jaga (ini ne yang mantap) dan Waktu yang Sesuai dijanjikan (dan ini yang paling top top top dah)

  4. mas saya punya distro di medan dgn nama creima INV, apa mas mau nitip barang di distro saya(konsinasi)

Leave a Reply

