HASIL PRODUKSI KAOS ANAK & BAYI

HASIL PRODUKSI BUKAN UNTUK DIJUAL

34 thoughts on “HASIL PRODUKSI KAOS ANAK & BAYI”

  1. mas mau tanya, kalau saya ingin sablon digital di kain katun yang berwana selain putih, apa yang harus saya lakukan? maksudnya bahan bahan yang harus dipakai apa aja?
    terimakasih
    sugiharto

  2. saya ingin tanya berapa yach harga kalo mo bikin kaos baby?? min order brp?? trs desain sendiri atau anda?? krn saya ingin jual kaos2 sablon buat baby..

    thx regard
    nuraini
    08121048113

  3. saya ingin tanya berapa yach harga kalo mo bikin kaos baby?? min order brp?? trs desain sendiri atau anda?? krn saya ingin jual kaos2 sablon buat baby..tlg dikirim via email yach. thx

    thx regard
    nuraini
    08121048113

  4. saya rencana mo buka distro tp khusus buat baby aj,…gimana ya caranya..bisa pesen di cannizaro juga ya,,..tolong bantuannya
    thanks

  5. saya mo ty, klo mau order kaos baby yg polos aja tanpa sablon bisa?min. order brp & minta price listnya donk utk harga kaos polos yg putih & berwarna…

    thx

  6. selamat malam saya mau tanya untuk sablon kaos baju baby bisa gak saya request modelnya . untuk ukuran 0-6 bln, namanya biasanya baju monyet. dan minimum ordernya brp ya ? lalu jenis cotton yg digunakan apa ya ? apakah tersedia jenis cotton jersey / cotton rib . tks ditunggu jwbnya via email ke virnalbox@yahoo.com

  7. bisa pesan dgn desain sendiri ga? minimal berapa? bisa pesan baju dewasa ga? minimal berapa? berapa harga per kdinya?

  8. ada kaus bayi warna hitam nggak? polos aja gag papa…… tolong kirim sms ya ke 0267 9115049…urgent nih…buat anak aye yang bentar lagi lahir…bisa beli 6 pcs dulu ngga?

  9. Bos, mau tanya kalo mau buat kaos distro utk bayi & anak2 brp rincian biayanya? Harga kaos polos anak brp? Biayasablon brp? Sekalian minta daftar ukuran & harga utk kaos bayi & anak2 ya. Sedang merintis bisnis kaos bayi nih. Mohon bisa dikirim via email: iman10zidane@yahoo.fr
    Ditunggu ya. Thanx.

  10. saya ingin tanya berapa yach harga kalo mo bikin kaos baby?? min order brp?? trs pake bahan apa??mnta rincian biayanya?? krn saya ingin jual kaos2 sablon buat baby..tlg dikirim via email yach. thx

    thx,..
    Musa
    085740070027

  11. Mas, hampir sama, tlg saya dikirimi dong daftar harga:
    1. kaos polos bayi dan anak2, termasuk model jumpernya, utk kwalitas distro
    2. sablonan utk baju2 tsb
    3. disain sablonanx bagaimana?
    4. warna baju kaosnya bisa mix ga ??
    ini semua utk kwalitas distro ya mas.. (jd desainx jg ga massal)
    Saya tggu email balasanx y mas..

    terima kasih

  12. bagus2 sepertinya hasil sablon dan bahan ts hirt nya…
    btw, sabtu buka gak kantornya?
    saya mau silaturahmi kesana, sekalian liat2. berhubung saya ada rencana mau jual tshirt anak dan dewasa, tapi kualitas distro untuk sablon dan bahan tshirtnya…

    thanks mas..

  13. Mas, hampir sama juga, tlg saya dikirimi dong daftar harga:
    1. kaos polos bayi dan anak2, termasuk model jumpernya, utk kwalitas distro
    2. sablonan utk baju2 tsb
    3. disain sablonanx bagaimana?
    4. warna baju kaosnya bisa mix ga ??
    ini semua utk kwalitas distro ya mas.. (jd desainx jg ga massal)
    Saya tggu email balasanx y mas..

    terima kasih

  14. Pertanyaan saya sama dengan pertanyaan yang di atas mas, mohon info lengkapnya ya🙂 terima kasih, ditunggu emailnya🙂

Leave a Reply

