BUKU TAMU



VISITOR

44 thoughts on “BUKU TAMU”

  1. Bos.. Gw mo buka distro nih di aceh. kalo mo kerjasama ama cannizaro pegimana caranya ya.. boleh minta katalog ama pricelist nya ngga’. trus ama segala persayaratannya.
    thnx

  2. kepada canizzaro,saya mempunyai toko grosir di kapasan surabaya.saya sangat tertarik untuk berbisnis dengan anda. mohon pertimbangannya.

  3. mas sy brncana bka distro d tasikmalaya, bsa ga klo krjasma ma cannizaro..
    klo bsa!!
    tlong ksi taucranya & mnta catalog&price list ny???

  4. tempat qt lg nyari,,
    tp yang bkin bingung qt dpt brang dr mn???
    bikin sndri pa bli brng dr orng lain..
    terus terang klo bkin sndri qt blum bsa, kterbatasan soal desain & pengalaman.
    untuk itu saya mnta penjelasan soal kerja sama dengan canizaro, tentang prosedur, proses & ketentuan dari canizaro.
    thx.

  5. bro aku ma temen2 rencananya mo buka distro kecil2an di mojokerto, karena pasar disini emnk sangat potensial karena di sini cuma ada satu distro. gimana cara dan syrat2 untuk bisa kerjasama dengan cannizaro?

  6. Salam sejahtera Boz,gini ak adi dari Magelang.Aku mo buka distro Tapi ak masih kurang banget info2 buat buka usaha sebuah distro.Mo nanya gimana kiat2 buat buka sebuah distro?apa aja yang dibutuhin?berapa budgetnya?bagaimana sistem kerja samanya?
    thanks

  7. ak pengen buka distro di Magelang.gimana cara or syarat2nya yach?untuk itu saya mnta penjelasan soal kerja sama dengan canizaro, tentang prosedur, proses & ketentuan dari canizaro.

  8. canizaro, kelihatanya ok, saya punya rencana bikin distro tapi waktunya belum ditentukan apa canizaro bisa bantu?….

  9. cannizaro,saya mau bertanya gemana cara kami utk melakukan kerjasama dengan canizaro bisa di infokan ke saya, posisi saya di balikpapan dan utk tempat saya sudah ada tinggal mengisi dengan distro canizaro, tolong ya mas responnya

  10. lam kenal bro……gw ponchoe orang produksi bandung…..
    gw mau nawarin produksi
    sweater rajut dan dompet… dll
    thank’s kalau CANNIZARO mau bekerja sama…
    nich no phone gw
    085720271212
    022 7532044
    thank’s bro…
    sukses selalu…

  11. Bos, produksi di canizaro minimalnya brapa lusin?.,.,bisa kbrin info ke gw gk??trus produksi apaan lg selain tees, shirt?? Thank u bozz.,.,

  12. Gw mau bikin kaos model reglan (t-shirt dgn lengan 3/4) dgn jahitan kumis) warna kaos dan lengan berbeda, mis: kaos putih, lengan biru dll. + sablon berapa kira2 harganya dan berapa lama waktu pengerjaannya. ada min order?
    tolong add ym saya, biar lebih enak nanya2

    Thanks

  13. hay hay…blog yg bermanfaat banget ^^ sukses buat cannizaro ya, thanks a lot for the info, keep in contact

  14. dear cannizaro .. aku tertarik dgn usaha distro , bgmn langkah awal dr usaha distro ini ? Soalnya aku ingin mempunyai logo sendiri utk usaha distro ini , tolong dibalas ya ASAP🙂
    Thanx berat ya … Jo

  15. SALAM KENAL
    Dengan FRONT KOMUNITAS INDONESIA SATU (FKI-1, Ormas Independen). Utk lebh mengetahui kegiatan dan AD/ART FKI-1 dpt dilihat di Website:www.apindonesia.com (Klik LOGO FKI-1).
    Terima Kasih Imas Nurhayani,SE. Sekretariat:Gd.Dewan Pers. Jl.Kebon Sirih No;32-34 Jakarta Pusat. Tlp:0213503349, 3864167, 0818798586. Email:satufki@gmail.com.

  16. boz mo kerjasama syarat nya gimana ya??
    dah lama pengen bikin usaha distro.. baru ada modal sekarang..
    dari konsep ampe design dah di siapin
    tapi masih kesulitan dapet suply bwt bahan2 nya.. terutama kaos..
    tolong di bantu..
    kira2 kalo gw ke caninizaro bisa beli bahan ga?
    deket soalnya.. gw di daerah klapa2
    thanks

  17. q mo buka distro nih di jayapura. boleh gag kerjasama ama cannizaro? gimana caranya n budgetx kira-kira brp ya?
    boleh minta katalog + pricelistx + syarat2x gag?
    thx

  18. Have you ever considered about adding a little bit
    more than just your articles? I mean, what you say is valuable and all.
    Nevertheless just imagine if you added some great visuals
    or video clips to give your posts more, “pop”!
    Your content is excellent but with pics and video clips, this website
    could definitely be one of the greatest in its field.

    Excellent blog!

Leave a Reply

