DESIGN KAOS DIGITAL

iklan_ok_4.jpgiklan_ok_21.jpgiklan_ok_3.jpg

–D I G I T A L S A B L O N / P R E S S–

KEUNTUNGAN
1. Warna bisa sparasi/ full colour
2. Pesanan tanpa minimal order (bisa pesan satu kaos) jadi cuma lo doang yg punya tanpa ada yg nyamain/pasaran
3. Harganya yang terjangkau
4. Lebih bebas berkreatif dengan desain berwarna-warni
5. Dapat diantar ke tempat tujuan walau hanya satu kaos
6. Terima desain ulang/baru
7. Image di kaos kuat dapat dicuci berkali2 bahkan di strika dan awet.

KELEMAHAN
1. Hanya maksimal image A4

–S A B L O N K O N V E N S I O N A L / M A N U A L–

KEUNTUNGAN
1.dapat di kaos warna apa saja
2.dapat dicuci dengan deterjen dan pemutih

KELEMAHAN
1.Pesanan minimal 6 kaos 1 desain
2.Harga minim order sedikit lbh mahal

CARA PESAN

1. Kirim gambar format jpg./cdr./psd/fh. ke email : cannizarodistro@yahoo.com. jika file jpg dan perlu editing lagi, maka kena tambahan biaya. *khusus untuk cetak sablon manual harus dalam format path atau vector. file cdr/fh/ai
2. Setelah itu saya cek di email bahwa gambar sudah layak cetak atau belum
3. Jika gambar sudah layak cetak dan anda juga sudah setuju untuk cetak, maka anda dapat langsung tranfer biayanya ke Rek. saya.
4. Konfirmasi ke saya bahwa anda telah transfer ke Rek. saya. di (021)98567383/085219929841 email di cannizarodistro@yahoo.com
5. Lama produksi 10-15 hari setelah gambar layak cetak
5. Setelah produksi, kaos bisa saya kirim ke tempat tujuan.

BIAYA DAN ONGKOS KIRIM

1. # Biaya DIGITAL PRESS (termasuk full color)

* Biaya 1 kaos (katun kardet) + digital sablon (Max uk.A4) = Rp. 75.000,-/kaos
* Biaya 1 kaos (katun combat) + digital sablon (Max uk.A4) = Rp. 85.000,-/kaos

2. Ongkos Kirim Via TIKI= Harga lihat di : www.tiki-online.com
3. Biaya desain/editing, pembuatan film= Rp. 20.000- Rp.60.000,- (tergantung kerumitannya). *Biaya desain hanya dikenakan apabila perlu di desain lagi.

JENIS BAHAN
Dua jenis yang kami pakai yaitu :

1. Bahan katun cardet, kualitas dibawah katun combat. kalau katun combat lapisan luar dan dalam halus tapi kalo kardet hanya bagian luar saja (single side).
2. Bahan katun combat yg kami pakai katun soft combat/ tidak panas dipakai.

Jangan lupa jika PM / email cantumkan :

Nama :
Email :
Alamat tujuan pengiriman :
Ukuran dan warna kaos :
No hp, GSM/CDMA :

PEMBAYARAN VIA BCA
Bank BCA : Pembayaran dilakukan melalui rekening Bank BCA atas nama Ferdinand Krisdianto 7650-2275-27 BCA cabang Raden Saleh Depok. .

O R D E R : 0 2 1 – 92863962 (no sms, just call) /085219929841
email : cannizarodistro@yahoo.com

About these ads

93 thoughts on “DESIGN KAOS DIGITAL”

  1. saya juga lg buka advertising yg lokasinya di kota surabaya…
    kira-kira kita bisa kerjasama ndak…??
    kl bisa lokasi & no tlp yg bisa dhub dmana…???
    thanks

  2. for all mohon maaf untuk pemesan kaos digital sementara kita off dulu sampai bulan april dikarenakan terbatasnya bahan produksi , bulan aprl kita kasih info terbaru pastinya

    @jhendc mesin cetaknya tidak djual

    regards
    ferdie

  3. saya ingin membuat 1 kaos untuk saya presentasikan dahulu sebelum saya pesan dalam partai banyak, apakah bisa, kalau bisa bagaimana caranya dan berapa saya harus keluarkan uang. dan contoh tulisan saya yang buat n kirimkan.
    mohon jawaban. terimakasih.

  4. kalo saya mau gabung or joint gimana, saya punya usaha sama dengan punya mas, kaos digital printing. cuman saya sepesialisnya di baju dengan tema gambar etnik.

    makasih

  5. Mas kalo saya mau pesan kaos ukuran anak anak umur 10 thn, tapi gambarnya cuma dikit/tulisan aja ukuran kira kira 20cm x 10 cm. Untuk digital sablon, apakah harga juga sama ? pakai katun combat. Warna kaos 2, ungu (buat cowok) dan kuning (buat cewek) kalau harga cocok saya mau pesan untuk 30 anak. Apakah biaya dibayar 100% dimuka ? Berapa ukuran file JPG minimal ? Delivery 15 hari ya setelah gambar ok ?
    Please inform ke email saya. thanks.

  6. Waduh ada lagi nih mas…sorry
    Tulisannya tadi kan cuma 20cm x 10 cm. ini ditambah lagi di bagian punggung ada gambar atau tulisan kecil ukuran kira kira 10cm x 10cm. Jadi ada dua posisi sablon. Tolong harganya ya..trims

  7. maaf, saya mau tanya, ada sdikit yang bikin saya bingung
    gini,tadi saya sempat membaca artikel anda yang berjudul “Digital T-shirt Sublimation” yang isi2nya ada kerugian dari metode ini, yaitu
    1. Hanya bisa di kaos yg mengandung polyester (PE, TC, polycotton, silk, satin). –> ini banyak yg kurang suka dgn jenis bahannya.
    2. Warna akan semakin cerah jika mengandung polyester 100%. –> kaos makin panas.
    3.Hanya bisa di kaos warna terang. –> tdk ada tinta warna putih.

    sedangkan disini (informasi yang anda sampaikan diatas), anda menyebutkan anda akan menggunakan jenis bahan katun cardet dan katun combat untuk metode yang sama

    yang saya ingin tanyakan, apakah kualitas gambarnya tetap bagus bila menggunakan kain katun ini? gambarnya tahan lama ga? gambar hasil cetakannya bagus dan terang?

    tolong reply pertanyaan saya secepatnya ya.karna saya berminat
    thx b4

    1. @dora
      cardet termasuk katun juga cuma ada campuran polyester ..
      sekarang bahan katun combed sudah bisa pake transfer paper
      ada 2 macam ; transfer paper untuk katun warna dan transfer paper untuk aktun putih .
      jadi kalo mau nyablon digital di katun tidak masalah lagi

      1. Saya ingin tau transfer paper yang dipakai, sebab dari pengalaman saya unuk transfer paper katun hitam yg harganya 10.000/A4 blm ada yang mampu tahan cuci sampai berkali-kali, di cuci 2 x saja gambarnya sdh ckp rusak. menggunakan kertas opaque yg harganya 17.500/A4 ckp kuat tp view nya kurang bagus, trlalu terlihat spt tempelan, ketahanan nya pun msh kurang kuat jk dicui dgn mesin cuci.

  8. sablonkonvensional pa mksd na???
    katanya bisa mesen satu iia…
    itu yang boleh satu khusus yg mana…

    design warna na gk dibatasi kan??
    repzzz

  9. Klo untuk model baju bisa kita bikin sendiri ga? kaya diameter kerah, panjang baju, dll….
    trus bisa di brush up? biar kliatan belel…?

    minta alamatnya dong… tolong kirim ke email saya e_wox18@yahoo.co.id
    saya tinggal di margonda… trims

  10. aku punya alat presshot (salon digital) dan sekarang aku sudah mulai memberanikan diri membuka usaha sablon digital (walau peralatan cuma 2 alat presshot ukuran A4 dan A3 serta 2 unit komputer dan 2 unti printer. saat aku mualai mendapat orderan baju partai yang tentunya pelanggan minta harga yg minim. Tapi setelah aku hitung2 sulit permintaan itu aku penuhi.. karena untuk sblonan yg baik aku menggunak kertas transferpaper ukuran A4 yg harga perlembarnya Rp 4500 dan tinta printer sublim yg harga sangat mahal, blm lagi biaya listrik dan tenaga kerjanya serta bahan t-sirt nya yg perlembarnya (menurut aku cukup mahal) apabila ditotal menjadi harga modal sudah lebih tinggi dari harga permintaan konsumen. mohon solusiya mas… karena sudah aku coba tekan biaya sablonnya dengan mengganti kertas transferpaper dengan kertas putih biasa… tp hasilnya sangat tidak memuaskan… bisa bantu aku nggak mas… soalnya pesanan sangat banyak dengan harga pasar permintaan yg sangat murah

  11. mas,aq domisili di malang.mau tanya klo pesen kaos polos(bahan combet,cardet) dlm jmlah lusin…..perhitungan harganya gmn?skalian minta alamat lengkap dan contact person nya ya mas. trus warna yg tersedia apa aja..harga mungkin bisa di reply ke emai saia aj.klo memang harga nya kompetitif,saia bisa ambil kaos polos di canizaro.thx b4

  12. Kok ngga ada penjelasan detail tentang kaos bayi ya. Harganya, warnanya, bahannya. Apa gak nemu aja ya saking banyaknya informasi di sini. Mohon infonya…

  13. sori saya awam soal distro, kalo bahan yg adem dan enak dipakai bahan apa ya, tapi gambarnya nanti tidak mudah rusak ato mengelupas? dan terjangkau harganya…dan kalo saya mau pesan pake format PNG apa bisa ?….kata teman saya format PNG lebih bersih dari format JPG ( lebih halus/lebih sdikit “jaggies”nya dari JPG) ??…, Trimzz.

  14. bagusnya ngedesain kaos tuh pake illustrator apa gimana? aku udah kebiasaan make illustrator dan ga begitu ngerti corel… gmana dong?

  15. lala … desain bwt kaos paling luwes pake corel, belajarnya gampang ko
    aku di bdg sering dpt kerjaan dr temen bwt kaos, dompet, dll utk diedit, pecah warna, atau tracing untk dijadiin film / kalkir mereka biasa bwa file yang dibuat dari CorelDraw!
    Justru yg susah ya ide kreatifnya bwt tema desain kaos tsb….
    ok

  16. Ass.CANNIZARO. saya mau tanya klo mau buka usaha distro seperti CANNIZARO, trus saya mau tau sablon jenis apa yang kualitasnya bagus/baik klo bisa saya desain sendiri pake computer gambar yang mau di buat di atas kaos, berapa harganya alat sablonya dan saya bisa dapatkan di mana alat tersebut. saya sangat tertarik dng usaha distro krn saya suka buat desain pake computer. tolong jawabanya saya tunggu . terima kasih good luck….

    1. @pramudia
      Pengerjaan Sablon itu ada 2
      1. Sablon manual
      2. Sablon digital
      kalo untuk usaha sablon yg tidak rumit bisa dengan usaha sablon digital alatnya
      1.mesin printer
      2.mesin hot press
      3.injek paper
      3.tinta sublime
      4.kaos
      5.komputer
      jadi dah bikin usaha nya biasa modalnya antara 6,5 juta – 10 juta

  17. bos,mau nanya nh..top coat biar gak cepat mampet di screen campurin pa ya??
    dan klo pesenan sablonan manual da 50 biji kena brapa ya??thnk before ya boss..

  18. kalo kita mau bikin pake digitalsablon dengan materi foto ukuran A3 bisa ga? , di kaos warna hitam n putih bisa ga? ,kita hanya order printnya saja, sementara kaos polosan yang sudah jadi kita bawa sendiri, bisa ga? terakhir, kita punya materi foto 50 s/d 60 dengan ukuran A4 n A3, trus kita bakal cetak di sekitar 500 kaos, berapa biayanya? tentu ada diskon ya….soalnya kita buat keperluan pameran foto…………

  19. permisi mas Ferdi, numpang tanya ya, kalau saya mau cetak kaos dengan gambar2 dari hasil googling tanpa diolah lagi bisa gak sih? ada hukumnya gak mesti gimana?

    Kalau kaosnya cuma mau tulisan aja, tetap kirim gambar pakai JPG ya mas?
    Kalau aku sudah ada gambaran kira2 harus bagaimana, pesan kaosnya bisa ya mas?

    Tolong di balas ya masss… THank u.

    Barek (hizkiasuban@yahoo.com)

  20. Dear Bung Ferdi,
    Kalau saya mau order jasa sablonnya saja (digital), bahan kaos dari saya, bisa nggak dan berapa biaya/kaosnya? Kalau desain gambar dari saya atau desain dari Bung Ferdi, ada perbedaan biayanya nggak?
    PM ke saya ya bozz?
    Thanx.

  21. mas
    aku punya usaha sablon digital
    tapi kendalanya ketika coba kaos warna putih hasilnya sangat mengecewakan
    dan pada kaos hitam gambar seperti tempelan juga tidak tahan cuci
    bagaimana solusinya?

  22. MAS FERDI…
    saya rencana mau order dengan cetak kaos digital
    kira-kira 30pcs
    boleh tau ga kira2 harga satuannya kena berapa..
    trims..
    REPPLY ASAP
    urgent neh om..
    hehehe

  23. kk
    aku mau tanya nih klo kaos berkerah gambarny di sablon brp ya hargany??

    trus klo di brodir brp hargany??

    klo gambarny di desain dari cannizaro brp ya??
    jadi tar kita jelasin kita mau gambarny gmn ??

    trus misalny klo gambarny dari saya hargany brp??

    thx

  24. Saya mau mencari tempat sablon digital heat-press, tapi yang bisa ukuran 60×40 cm.

    Media : Dasi Cotton

    minta data harga untuk ukuran itu donk.

    Terima Kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s