NEW T SHIRT

5-1.jpg 2.jpg 4.jpg 6.jpg

5 thoughts on “NEW T SHIRT”

  1. oh ya… mas, ini masih ady. mas klo seandainya saya minta sample bisa ga ? saya beli 1 aja ta’ buat sample, nanti bs saya tranfer biayanya. oh ya.. aku jg tiap minggu lho… pesen sepatu or sendal dr cibaduyut. makanya saya ingin buka lahan baru yaitu distro N barang dr bandung semua.

  2. saya rendy,rencananya mw bwat distro dibalikpapan…mw ga kerjasama?
    tp saya butuh samplex,biar bisa tinjau ..trus hargax brapa??
    dapat diskon brapa klo ngambil banyak??
    tlng di reply yah

Leave a Reply

