Clothing Company Lokal Lebih Memanjakan Gaya Musik

Komunitas, gaya musik dan disain produk yang memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk luar yang lebih mahal. Berikan penilaian untuk kualitas dari produk dan pemakaian yang lama. Sebagian produk lokal ini dapat bernilai lebih dibandingkan dengan produk luar. Kecintaan terhadap band dan gaya musik masih yang dikedepankan oleh produk lokal.

Perputaran jasa dengan hiburan lokal lebih menjanjikan dengan target pasar yang berkesesuaian. Produk lokal ini semakin terjamah dengan iklim persaingan antar produk lokal yang besar. Dengan ekspansi yang besar pula dan berkesinambungan untuk terus menaikkan brand imej produknya.

Disaat ekspansi yang besar pada produknya distro merembet ke komoditi yang semakin besar hingga distro go to store, perputaran jasa dengan showbiz serta figur yang dianggap punya pandangan untuk segmentasi yang dapat menguntungkan. Segmentasi yang mengejar target tertentu dan menghindari persaingan pada suatu bagian dari komponen industri hiburan.

Tak tertutup kemungkinan clothing company lokal yang tadinya memanjakan gaya musik akan mengkedepankan gaya yang global mengikuti trend yang sedang ataupun akan berkembang pada target pasarnya.

Writer: Teguh Arief

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s